Trik Tubuh Lebih Ramping Dengan Busana Tepat

Jakarta, Kartunet.com – Semua orang pasti ingin terlihat sempurna dengan bentuk tubuh yang ramping. Namun, tak ada satu orang pun yang dilahirkan benar-benar sempurna. Dilema tubuh yang besar atau maksi merupakan hal yang paling banyak dialami oleh para wanita yang ingin tampak sempurna dengan penampilannya. Simak panduan kami untuk membuat tubuh tampak lebih ramping dengan trik berikut.


 


1. Hindari sesuatu yang berkesan penuh seperti celana kargo dengan banyak saku atau atasan berlengan balon yang membuat tubuh besar semakin lebar.


 


2. Hati-hati dalam memilih motif. Pilih motif bergambar kecil pada busana Anda. Motif besar membuat ilusi tubuh akan tampak semakin besar dan berkesan ramai.


 


3. Pilih busana yang berpotongan simpel dan lurus tanpa banyak detil seperti aksen ruffles yang membuat kesan menumpuk sehingga tubuh terlihat penuh.


 


4. Pilih warna busana bernuansa gelap seperti hitam yang membuat tubuh tampak lebih ramping. Padukan dengan aksesoris agar penampilan tak monoton.


 


5. Hindari sesuatu yang besar seperti tas kerja dengan ukuran jumbo. Pilih tas yang berukuran kecil atau sedang sehingga Anda nyaman saat mengenakannya.


 


6. Tunjang dengan sepatu atau sandal bertumit untuk membuat postur tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan seimbang dengan bentuk tubuh yang besar.


 


Jangan ragu untuk selalu bereksplorasi dengan busana Anda. Jadilah diri Anda sendiri selama itu membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri. Hendro 


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar fashion ke email: redaksi@kartunet.com

Kartunet adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari Kartuneters sebagai pembuatnya.
Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *